Koleksi Foto Bugil

Koleksi Foto Bugil Telanjang Artis dan Selebritis Indonesia

Ayo Kita Cintai Wisata Dalam Negeri

Indonesia sejak dulu sudah sangat terkenal dengan warisan alam dan budaya. Sebagai contoh, dari segi kultur entah ada berapa bahasa daerah, tarian adat dll. Sementara dari nature, hitung saja berapa jumlah pantai indah di negeri ini, pegunungan, bukit, hutan dan yang lainya yg ga mungkin selesai jika disebutkan satu persatu dalam posting singkat ini. Berawal dari kenyataan itu, gw cuma pengen berpesan, ayo kita cintai wisata dalam negeri. Jika punya banyak harta, habiskanlah untuk foya2 di dalam negeri. Buat apa menghabiskan semua itu di negeri orang jika dalam kenyataanya, yang ada di luar negeri itu tak lebih baik dari milik sendiri. Setuju kan dengan pendapat gw diatas? Kalo ga setuju ya gpp sih, intinya gw kan cuma pengen kasih ajakan wkwkwk…

Btw, seruan ayo kita cintai wisata dalam negeri belakangan ini jg digalakkan oleh komunitas pandeglang. Slogan yang mereka gunakan adalah kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang. Meski kalimat tersebut baru beredar di internet, tapi jika kita mau menelaahnya lebih dalam, gw rasa kaum awam yg ga paham internetpun bisa terobsesi untuk kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang. Ya memang sih, hasil dari promosi ini belum tentu sebagus jika ditayangkan lewat media elektronik semacem TV atau radio, tapi klo kita mau ikutan bantu, pasti deh hasilnya akan memuaskan. Ga percaya? Percaya aja deh. Mangkanya, ayo kita cintai wisata dalam negeri dari sekarang juga.

Related posts:

  1. Gonjang Ganjing SERP Wisata Pandeglang
  2. Ada Apa Dengan Wisata Pandeglang?
  3. Kehilangan Taji Dalam Memberikan Bantuan Optimasi
  4. Mengais Keuntungan Di Balik Blog Dummy
  5. 52 Hari Sebelum Pandeglang Selesai


Leave a Comment


  • adx99 Parah juga penderitaanmu , yah moga - moga cepet dapat membaik semua yoh…!
  • cakipin maksudnya apa???
  • GoMe Computer memang terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai kenyataan
  • GoMe Computer haaha, gue ketipu kirain ada foto bugilnya ;)
  • maskuncoro Saya ikut senang membaca hal ini. Semoga niat baik anda akan mendapatkan balasan amal sholih dari Allah....