Koleksi Foto Bugil

Koleksi Foto Bugil Telanjang Artis dan Selebritis Indonesia

Foto Bugil Pinkan Mambo Full Telanjang

Di mana-mana, foto bugil emang banyak di cari dan menjadi magnet. Setelah kemaren gw sempet posting foto bugil rahma azhari dan sarah azhari, sekarang gantian deh gw posting foto bugil artis yang laen. Siapa dia? Pinkan Mambo. Untuk foto bugil pinkan mambo yang gw posting ini, masih di sensor, untuk yang unsensor atau tidak di sensor, mungkin lain waktu gw posting disini.

Udah penasaran ama foto bugil Pinkan Mambo full telanjang? Bentar yah, gw upload gambar foto bugil pinkan mambo ke blogger dulu. Soale kalo foto bugil pinkan mambo full telanjang ini gw taroh di hosting, sayangin bandwidth. Okeh… udah kelar nih, silahkan dilihat pinkan mambo telanjang dibawah. Btw, pinkan yang lagi telanjang itu gw ga tau, beneran dia asli apa bukan. Tapi, ya nikmatin aja lah… mau itu foto bugil pinkan mambo atu bukan kan lumayan wekekek…

Foto Bugil Pinkan Mambo Full Telanjang

Related posts:

  1. Foto Telanjang Sarah Azhari & Rahma Azhari
  2. Foto Bugil Mendukung Kampanye Damai
  3. Rahma Azhari & Sarah Azhari Bermain Film Garang dan Panas
  4. Foto Zaskia Adya Mecca Menghisap Rokok
  5. Foto Carissa Putri Bugil


10 Comments »

  1. ahamd said :
    3-16-2009 at 09:22:51


    Hei…..
    Kalau yang baian dalam jangan diliatin gitu dong, menggoda banyak orang, apalagi penyimpangan dari kata…….,menyalahi agama tuh.
    Aku mohon ya, blog yang begitu di hilangin saja. Ini akhirat masalahnya. Agama juga tidak membenarkan perbuatan yang begituan.

    Pengen tau kenapa, menurut ahli filsafat wanita di ibaratkan apel, apel merah yang dibungkus dengan gabus dengan apel yang di jual perkilogram di loakan, tentu bedakan dari kedua apel itu. Apel merah yang di bungkus dengan gabus tentu lebih mahal harganya, juga yang membeli orang-orang tertentu, dalam arti hanya orang yang punya atau orang yang mempunyai hajat besar. Tetapi bagaimana dengan apel hijau yang dijual perkilogram, tentu murahkan, juga yang beli juga orang-orang biasa.

    Menurut ahli filsafat adalagi tenteng wanita, masalah kenapa banyak kasus pemerkosaan, mau tau……..?

    Ibarat ikan pindang dengan sebuah kucing, coba ingat apa semua kasus pemerkosaan terhadap wanita itu perbuatan laki-laki saja…?
    Apa belum tau kalau laki-laki di ibaratkan kucing dalam hal ini. Bagaimana kucing akan memakan ikan pidang, tentu pada saat ikan pindang itu di buka.

    Bisa dimengerti apa sih maksud aku, sepelekan……?
    Karena wanita adalah tiang agama dan tiang dari sebuah bangsa dan negara, jika wanita dalam suatu kaum rusak, tentu rusak juga warga yang ada didalamnya.

    Aku juga bisa tau bagaimana tekanan yang dirasakan, tapi itukan hanya kesenangan sesaat kan. Tentu bisa usaha yang lebih baik lagi kan……?

    Jangan emosi dengan komentar ini, ini juga demi kebaikan aku kok….
    Salam kenal dari aku..

  2. cewek seksi said :
    3-16-2009 at 10:28:59


    jadi penasaran ma SERPny nih blog…ceka dulu ah di gogel..hehehe

  3. Foto Bugil :: Foto Bugil Mendukung Kampanye Damai :: said :
    3-16-2009 at 15:23:30


    [...] bener kan, foto bugil mendukung kampanye damai wkwkwkw… Oh iya, bagi yang belum liat foto bugil pinkan mambo serta beberapa koleksi lain seperti foto bugil sarah azhari dan rahma azhari, silahkan ikuti link [...]

  4. Total said :
    3-28-2009 at 08:01:04


    Yang namanya bugil emang hot.

  5. memek sarah azhari memang mukung said :
    5-25-2009 at 19:50:50


    emang yg namanx
    memek artis emang enak
    sendaix qw bsa memegang psti kujilat2 dan stiap hri alat vitalx nxangkut trus di klamin gue

  6. memek sarah azhari memang mukung said :
    5-25-2009 at 19:53:26


    wah.. .
    wah…
    gue ykin tuh vidio shiren sungkar
    susux gede
    pa lagi memekx
    klau d psang ketoket gue aduh emang enak

  7. memek sarah azhari memang mukung said :
    5-25-2009 at 19:54:36


    sarah n rahmah
    vitalx emang enak
    klau buat diboking

  8. gamma said :
    6-19-2009 at 01:48:43


    NO…COMENT BUT I LIKE THIS..

  9. wingko said :
    6-27-2009 at 13:26:19


    waduuuuuuuuuuuuuh kenyal dan becek tuch lonjong

  10. somplak said :
    6-27-2009 at 13:28:25


    boleh dikasih madu tw gula pasir g biar agak manis,hubungin 021222456

Leave a Comment


  • adx99 Parah juga penderitaanmu , yah moga - moga cepet dapat membaik semua yoh…!
  • cakipin maksudnya apa???
  • GoMe Computer memang terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai kenyataan
  • GoMe Computer haaha, gue ketipu kirain ada foto bugilnya ;)
  • maskuncoro Saya ikut senang membaca hal ini. Semoga niat baik anda akan mendapatkan balasan amal sholih dari Allah....