Koleksi Foto Bugil

Koleksi Foto Bugil Telanjang Artis dan Selebritis Indonesia

Posts Tagged ‘selebritis’

Dian Sastro Belum Berani Terjun Ke Politik

Belakangan ini, sering kita temui selebritis Indonesia yang terjun ke dunia politik praktis. Entah itu sebagai calon kepala daerah atau sebagai calon legislatif di jajaran DPR ataupun DPRD. Meski demikian, seperti yg diberitakan detikhot tadi sore, keadaan itu ternyata tidak mempengaruhi sosok Dian Sastro Wardoyo untuk ikut terjun ke dalam panggung politik nasional.
Menurut artis pemeran [...]

full story

Kesaksian Zaskia Mecca Atas Foto Dirinya Saat Merokok

Dalam artikel foto Zaskia Mecca Sedang Menghisap Rokok beberapa waktu yang lalu, kita semua sudah bisa melihat dengan jelas bahwa Zaskia Mecca sedang menghisap rokok diantar 2 orang yang mirip dengan Baim Wong dan Hanung Bramantyo. Namun, Saat ia dimintai keterangan, dia tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut. Dan pada hari inipun, saat Zaskia Mecca [...]

full story

Foto Zaskia Adya Mecca Menghisap Rokok

Teman² tentu sudah tidak asing lagi dengan Zaskia Adya Mecca. Artis manis yang namanya membumbung tinggi setelah membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat bersama Deddy Mizwar ini memang dikenal sebagai artis sinetron religius.
Namun demikian, akhir² ini telah beredar foto² Zaskia Adya Mecca yang sedang asyik menghisap rokok. [...]

full story

Carissa Putri Jarang Pergi Ke Salon

Menurut berita di detikhot 1 bulan yang lalu, Carissa Putri merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang jarang pergi ke salon. Meski demikian, Carissa Putri tidak menampik jika dirinya juga membutuhkan perawatan diri di salon. Tetapi menurut Carissa Putri, hal itu cuma dilakukan pada saat² tertentu saja. Carissa Putri tidak menjelaskan pada saat apa [...]

full story

Foto Carissa Putri Bikin Celegukan

Ini dia foto Carissa Putri Yg bikin celegukan… alamak.. baru liat foto Carissa Putri aja dah begini, gimana kalo liat dia bugil atau telanjang yah.. hemmm.. ga bisa bayangin dah.
Ok dah, liat aja nih. Tapi kalo ada yang ngesave, jangan di jailin yah. Sayang artis cakep-cakep kalo harus di bugil in ato di telanjang [...]

full story


  • adx99 Parah juga penderitaanmu , yah moga - moga cepet dapat membaik semua yoh…!
  • cakipin maksudnya apa???
  • GoMe Computer memang terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai kenyataan
  • GoMe Computer haaha, gue ketipu kirain ada foto bugilnya ;)
  • maskuncoro Saya ikut senang membaca hal ini. Semoga niat baik anda akan mendapatkan balasan amal sholih dari Allah....