Koleksi Foto Bugil

Koleksi Foto Bugil Telanjang Artis dan Selebritis Indonesia

Posts Tagged ‘telanjang’

Foto Bugil Pinkan Mambo Full Telanjang

Di mana-mana, foto bugil emang banyak di cari dan menjadi magnet. Setelah kemaren gw sempet posting foto bugil rahma azhari dan sarah azhari, sekarang gantian deh gw posting foto bugil artis yang laen. Siapa dia? Pinkan Mambo. Untuk foto bugil pinkan mambo yang gw posting ini, masih di sensor, untuk yang unsensor atau tidak di [...]

full story

Cerita Carissa Putri Lagi Sepi

Akhir² ini berita tentang Carissa Putri kok sepi ya. Wah, jangan² namanya udah mau mulai tenggelam nih. Oh tidak…!! Secara gua kan fans berat Carissa Putri, kalo sampai karir ke artisan dia tenggelam, gua juga ikut sedih. Hikzhikzhikz. Ah, coba cari di google aja ah, siapa tau ada berita tentang foto Carissa Putri yg sedang [...]

full story

Rahma Azhari & Sarah Azhari Bermain Film Garang dan Panas

Rahma Azhari & Sarah Azhari Bermain Film Garang dan Panas. Mungkin kalimat itulah yang paling tepat untuk menggambarkan kisah pembuatan film suami-suami takut istri garapan MVP pictures tersebut. Bagaimana tidak, dalam film itu, kakak beradik Rahma Azhari dan Sarah Azhari ini akan berperan sebagai anggota trio ganas. Sebutan lain dari trio garang dan panas. [...]

full story

Foto Zaskia Adya Mecca Menghisap Rokok

Teman² tentu sudah tidak asing lagi dengan Zaskia Adya Mecca. Artis manis yang namanya membumbung tinggi setelah membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat bersama Deddy Mizwar ini memang dikenal sebagai artis sinetron religius.
Namun demikian, akhir² ini telah beredar foto² Zaskia Adya Mecca yang sedang asyik menghisap rokok. [...]

full story

Foto Carissa Putri Bikin Celegukan

Ini dia foto Carissa Putri Yg bikin celegukan… alamak.. baru liat foto Carissa Putri aja dah begini, gimana kalo liat dia bugil atau telanjang yah.. hemmm.. ga bisa bayangin dah.
Ok dah, liat aja nih. Tapi kalo ada yang ngesave, jangan di jailin yah. Sayang artis cakep-cakep kalo harus di bugil in ato di telanjang [...]

full story

Flash Back Carissa Putri

Ayat-ayat Cinta merupakan film fenomal yang langsung melambungkan nama Carissa Putri. Sebagai pemeran Maria Girgis yg merupakan istri ke-2 Fahri dalam film tersebut, Carissa Putri mampu menguras air mata jutaan penonton lewat film tersebut. Walau pada awalnya Carissa Putri tak yakin bakal lolos dalam kasting Ayat-ayat Cinta, toh akhirnya dia Carissa Putri bisa menunjukkan [...]

full story

Foto Carissa Putri Bugil

Foto Carissa Putri bugil yang merupakan hasil editan tangan jahil sotosoper sangat menyedihkan. Terlebih ini dilakukan saat Carissa Putri yang cantik dan seksi ini lagi naik daun. Kok ada juga ya orang yang tidak bertanggung jawab menodai foto carissa putri itu menjadi sebuah foto telanjang - bugil. Jangan-jangan cuma buat bahan fantasy sex [...]

full story

Who Is Carissa Putri

Carissa Putri Sulaiman - Carissa Putri adalah seorang pemeran wanita Indonesia yang lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 silam . Pengalaman akting pertama Carissa Putri yang merupakan putri bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron tanpa adegan telanjang atau bugil berjudul Siti [...]

full story


  • cakipin maksudnya apa???
  • GoMe Computer memang terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai kenyataan
  • GoMe Computer haaha, gue ketipu kirain ada foto bugilnya ;)
  • maskuncoro Saya ikut senang membaca hal ini. Semoga niat baik anda akan mendapatkan balasan amal sholih dari Allah....
  • salim wah bisa ngesex sm aq dong